Ini Dia iPhone 7 King of Glory Special Edition

  • Whatsapp
iPhone 7 King of Glory

#iPhone7 #iPhone7Plus #iPhone7KingofGlory . iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tak hanya memiliki keelokan desain dan sistem operasi yang inovatif. Kedua ponsel ini juga ternyata cocok buat Anda yang maniak game. Yah, karena keduanya  memiliki dukungan hardware yang handal.

Menariknya, Apple baru saja merilis ulang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus edisi special yang dinamai King of Glory. Bedanya, iPhone 7 edisi special ini berisi konten-konten games buatan Tencent bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Terutama game King of Glory. Bukan hanya “dalemannya” saja yang berisi game, luaran alias casing ponsel tersebut juga bergambar King of Glory. Mulai dari wallpaper, casing belakang hingga box kardusnya.

Sementara untuk spesifikasinya tetap sama seperti versi originalnya yang memakai layar berukuran 4,7 inci. Prosesor Apple A10 dan RAM 2GB. Memori internal 32GB dan baterainya 1960 mAh.

iPhone 7 King of Glory dirilis di china dan akan mulai dijual tanggal 19 Mei. Sayangnya, untuk informasinya belum diketahui. Akankah ponsel edisi special ini akan hadir juga di Indonesia? Tunggu saja perkembangna informasinya di portal Mantapps!

 

Sumber :  Gizmochina

Pos terkait