Hari ini, Smartphone Meizu M2 Note Hadir di Indonesia

  • Whatsapp

#Smartphone #Meizu #MeizuM2Note – Meizu, siapa yang tidak kenal dengan perusahaan smartphone handal yang satu ini. Bersama – sama dengan Xiaomi, Meizu ternyata turut meramaikan deretan pasar smartphone dunia. Seakan tidak ingin kalah bersaing, perusahaan yang sama – sama berasal dari Tiongkok ini semakin percaya diri untuk unjuk kemolekkan.

Indonesia tampaknya menjadi incaran utama bagi mereka dan banyak Negara lainnya. Tak heran jika keduanya berlomba – lomba menghadirkan perangkat smartphone dengan kualitas handal di setiap serinya.

Read More

Nah, hari ini tepatnya tanggal 6 Agustus 2015, Meizu dikabarkan akan kembali memboyong perangkat terbarunya Meizu M2 Note ke tanah air Indonesia. Untuk memasarkan perangkat tersebut, perusahaan ternama Meizu akan berpatner dengan Lazada.

Adanya patner ini ternyata memberikan kebanggaan tersendiri bagi Lazada, karena sekali lagi Lazada mendapat kesempatan melakukan kerjasama eksklusif terhadap perusahaan internasional.

Menariknya meski disajikan untuk kelas menengah, Meizu M2 Note memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Smartphone handal ini dibekali dengan memori internal dual model 16 dan 32 GB, kamera belakang beresolusi 13 MP, kamera depan 5 MP.

Memiliki layar dengan bentang seluas 5,5 inci. Resolusi yang digunakan adalah 1.920×1.080, serta dilindungi oleh kaca AGC Dragontrail. Tak hanya itu Mmeizu M2 Note juga dilengkapi dengan 4G LTE, RAM 2 GB, prosesor MediaTek octa core berkecepatan 1,3 GHz serta pengolah grafis GPU Mali T720.

Sebenarnya perangkat menarik tersebut telah terlebih dahulu muncul di India dengan harga 8.220 rupee atau setara dengan Rp 1,7 jutaan. Tapi apakah harga yang sama akan ditawarkan di Indonesia? Kita lihat saja nanti.

 

 

Contributor : Wike

Sumber : (dari berbagai sumber)

Related posts