Asus Hadirkan Zenfone 4 Max, Ini Dia Spesifikasinya

  • Whatsapp
zenfone-4-max

#asus #zenfone4max #smarphone – Penerus Asus Zenfone 3 Max resmi diperkenalkan. Ponsel bernama Zenfone 4 Max itu hadir dengan baterai lebih jumbo dengan dua kamera di bagian belakang.

Bicara soal ketangguhan, Zenfone 3 Max hadir dengan kapasitas baterai 4.100 mAh. Di Zenfone 4 Max, daya tampung baterainya ditingkatkan menjadi 5.000 mAh.

Muat Lebih

Menariknya, peningkatan bukan hanya pada baterai, tetapi juga soal prosesor. Asus menghadirkan dua varian prosesor untuk memberikan tenaga Zenfone 4 Max, yakni Snapdragon 425 dan 430.

Vendor asal Taiwan itu menyematkan RAM 4 GB dnegan pilihan ruang penyimpanan 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Tersedia slot microSD yang mendukung hingga 256 GB.

Layarnya sendiri berukuran 5,5 inch dengan resolusi Full HD.

Sementara untuk kameranya, jagoan terbaru Asus ini punya kamera ganda di bagian belakangnya. Mengombinasikan sensor 13 MP f/2.0 fast autofocus dengan sensor 13 MP yang memiliki wide-angle 120 derajat. Untuk kebutuhan selfie, dibekali sensor 8 MP.

Dengan sederet keunggulan yang dimilikinya, kabarnya Zenfone 4 Max hanya dibanderol dengan harga berkisar Rp 3,1 jutaan.

Pos terkait