Gionee Steel 2 Meluncur Dengan Baterai Jumbo

  • Whatsapp
gionee Steel 2

#Gionee #GioneeSteel2 #Android6.0Marshmallow . Gionee kembali menambah deretan ponsel berbudget murahnya dengan menghadirkan Gionee Steel 2. Yang menarik dari ponsel ini, meski harganya ramah di kantong tapi tetap menawarkan spesifikasi yang tak bisa diremehkan.

Yah, salah satunya didukung dengan baterai berkapasitas besar 4,000 mAh.  Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, di samping memiliki daya besar, Gionee Steel 2 juga dilengkapi fitur fingerprint scanner yang disematkan pada tombol Home di layar.

Muat Lebih

Gionee Steel 2 hadir dengan layar berukuran 5 inci resolusi HD dengan dimensi 144.3×70.5×8.6mm dan bobot yang ringan 160 gram. Di bagian dalamnya diperkuat menggunakan prosesor quad-core MediaTek MT6737 dan didukung RAM 3GB. Untuk media penyimpanannya, disediakan dua pilihan memori internal 16G dan 32GB. Sistem operasinya berjalan menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Gionee Steel 2 memiliki pilihan warna yang menarik Jazz Gold dan Black Gold. Harganya dibanderol sekitar $190 atau Rp 2.5 jutaan.

 

Sumber : GSMArena

Pos terkait