Galaxy Xcover 4 Hadir Untuk Petualangan Xtreme

  • Whatsapp
Samsung Galaxy Xcover 4

#Samsung #GalaxyXcover4 #Android7.0Nougat . Para fans Samsung mungkin sudah tak sabar ingin segera mengetahui kehebatan Galaxy S8. Namun, ponsel tersebut baru akan diluncurkan di akhir bulan Maret. Yah, Galaxy S8 sudah ditunggu-tunggu kehadirannya lantaran bakal menawarkan sejumlah fitur unggulan terbaru. Tapi, sebelum kedatangan ponsel ‘flagship’ tersebut, Samsung lebih dulu memperkenalkan ponsel tangguh bernama Galaxy Xcover 4.

Galaxy Xcover 4

Muat Lebih

Ponsel ini ditujukan khusus bagi para pecinta petualangan di alam bebas. Dikutip dari Cnet, beberapa waktu lalu, Samsung resmi memperkenalkan Galaxy Xcover 4, ponsel tangguh yang cocok untuk dibawa saat petualangan ekstrim. Yah, ponsel ini dirancang dengan standar militer US, MIL-STD 810G, sehingga  bodinya tahan banting. Tahan terhadap cuaca ekstrim. Tahan dengan air yang mengandung garam dan tahan terhadap paparan sinar matahari. Di samping itu, ponsel ini sudah anti-air dengan tersertifikasi IP68. Layarnya pun tetap bisa digunakan meski jari memakai sarung tangan.

Galaxy Xcover 4 hadir dengan layar 5 inci resolusi HD. Kamera belakangnya 13MP dan kamera depan 5MP. Selain itu, didukung RAM 2GB. Namun untuk jenis prosesornya belum diinformasikan. Memori internalnya 16GB dengan dukungan slot microSD hingga 256GB. Juga didukung baterai 2,800 mAh dan berjalan menggunakan Android 7.0 Nougat.

Ponsel ini akan mulai dijual bulan April dengan harga $273 atau Rp 3,6 jutaan.

 

Sumber : Cnet

 

Pos terkait