Galaxy S7 edge Injustice Edition Sudah Bisa Pre-Order di Indonesia

  • Whatsapp
Galaxy S7 edge Injustice Edition Mantapps

#Samsung #GalaxyS7edge #GalaxyS7edgeInjusticeEdition . Buat kamu pecinta game super hero Injustice “Gods among us” saatnya berburu ponsel Galaxy S7 edge Injustice Edition. Pasalnya, ponsel edisi terbatas ini sudah bisa dipesan di tanah air. Yah, setelah diperkenalkan beberapa minggu yang lalu, ponsel ini untuk pertama kalinya muncul di Indonesia.

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, dari poster promo yang beredar, Galaxy S7 edge Injustice Edition tertulis bisa dipesan mulai 8 hingga 19 Juni dengan harga Rp 14.999.000. Tapi, tak semua orang bisa membelinya. Sebab, hanya bagi pemegang kartu kredit tertentu saja.

Muat Lebih

Harta tersebut sudah termasuk replica senjata lempar milik Batman, cover bergaya baju zirah Batman dan perangkat virtual reality Gear VR berwarna hitam. Menariknya lagi, konsumen akan mendapatkan game credit seharga Rp 1.350.000 yang bisa digunakan saat bermain game Injustice. Ditambah voucher senilai Rp 675.000 untuk membeli konten Oculus.

Galaxy S7 edge akan hadir dalam warna hitam khas Batman. Termasuk logo Batman di bagian belakang di bawah lensa kamera.

Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini dirilis berkat kerjasama Samsung dan Warner Bros untuk memperingati tiga tahun hadirnya Injustice: Gods Among Us di berbagai platform mobile.

Dimana ponsel ini bisa dipesan? Penjualan ponsel ini hanya dilakukan secara eksklusif di Dino Market dan hanya tersedia sebanyak 500 unit saja. Buruan pesan, sebelum kehabisan!

 

 

 

Pos terkait