Fitur Terbaru WhatsApp, Coba Yuk!

  • Whatsapp
voice-mail

#WhatsApp #Aplikasi #Fitur #Voice mail – Update terbaru aplikasi WhatsApp kembali hadir. Ya, belum lama ini WhatApps menggulirkan fitur terbarunya bernama voice mail (pesan suara). Dimana para pengguna bisa mengirim voice mail di nomor tujuan apabila panggilan suara di-reject dan kemampuan meneruskan pesan teks (forward) ke berbagai kontak atau grup dalam satu waktu sekaligus.

Dikutip Mantapps dari Miror Senin (15/8/2016) Pada dasarnya voice mail ini mirip dengan voice note. Tetapi pada voice mail hanya bisa direkam saat pengguna melakukan panggilan suara ke pemakai WhatsApp lainnya.

Muat Lebih

Cukup gampang, untuk merekam tinggal tekan tombol Record Voice message pada tiga tombol di sisi bawah tampilan antarmuka voice call WhatsApp, kemudian lepas, begitu seterusnya.

Dengan begitu, suara yang terekam akan terkirim dalam bentuk voice note ke ponsel tujuan dan akan muncul dialiran chat WhatsApp.

Nah, jika Anda ingin menikmati fitur seru dan menarik ini, silakan istall aplikasi WhatsApp versi 2.16.229 untuk platform Android dan versi 2.16.8 untuk versi Apple App Store.

Pos terkait