Data Bisa Dicuri ? Ada BUG di Aplikasi Go-Jek Yang Sangat Penting.

  • Whatsapp
bug-pada-aplikasi-gojek-celah-berbahaya

#hotnews #aplikasi #gojek #ojekonline #data #pelanggan #buggojek #apkgojek –  Aplikasi Go-jek memiliki celah berbahaya pasalnya programmer asal Indonesia Yohanes Nugroho, menemukan celah berbahaya dari aplikasi Go-Jek / aplikasi ojek online yang sedang besar di Indonesia. Sebenernya soal ini sudah diakuinya temuan ada bug itu sudah lama dan telah diinformasikan kepada pihak Go-Jek. Namun, nampaknya celah itu masih sama. Alhasil, Yohanes pun membeberkan melalui blog pribadinya.

“Mereka meminta saya menunda sampai tanggal 10 Januari 2016 untuk menerbitkan ini. Karena saya sudah mengecek bug gojek dua kali (Agustus dan Desember 2015), saya tidak mengecek lagi apakah bug-bug ini saat ini masih ada atau tidak (capek lah ngecek terus, ini kan kerjaan iseng gak dibayar). Tulisan ini tidak diedit lagi (jadi jika Anda membaca saat ini bug masih ada artinya itu masih ada ketika tulisan ini dibuat, yaitu akhir Desember 2015),” tulis Yohanes dalam blog-nya yang kami kutip oleh team mantapps.

Muat Lebih

Maka nantinya kerugian itu tak hanya dari sisi pengguna, namun juga bisa jadi boomerang bagi Go-Jek itu sendiri. “Bug seperti ini juga menunjukkan betapa pentingnya security di startup Anda: Andaikan ada orang yang iseng/jahat/iri, startup Anda sudah bisa gulung tikar dengan kebobolan seperti ini,” imbuhnya.

contributor : Ekoyudhis
sumber : Berbagai sumber lainnya

Pos terkait