Bundling Dengan Headset VR, Lenovo K4 Note Diserbu Pembeli

  • Whatsapp
Lenovo K4 Note Mantapps

#Hotnews #Lenovo #LenovoK4Note #AndroidLollipop . Sejak diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, Lenovo K4 Note sudah ditunggu-tunggu kehadirannya. Bukan tanpa alasan, ponsel ini menawarkan spesifikasi yang gahar dan harga yang murah. Menariknya, ponsel ini akan dijual bersama perangkat tambahan berupa headset VR untuk melihat tayangan 3D.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, untuk pertamakalinya Lenovo K4 Note akan dijual di India melalui penjualan cepat secara online tanggal 19 Januari bulan ini. Yang mengejutkan, baru 3 hari dibuka pre-order sudah 200 ribu calon pembeli mengantri.

Muat Lebih

Lenovo K4 Note hadir dengan layar agak lebar 5.5-inch 1080p. Hardwarenya ditenagai menggunakan prosesor octa-core MediaTek MT6753 SoC kecepatan 1.3 GHz Cortex-A53. Didukung RAM 3GB serta memori internal 16GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD. Sedangkan sistem operasinya berjalan menggunakan OS Android 5.1 Lollipop.

Di sektor kameranya, ponsel ini memakai sensor 13 MP di bagian depan dan kamera depan 5 MP untuk selfie maupun video chatting. Untuk menopang kelancaran kinerjanya dibekali baterai dengan kapasitas yang memadai 3300 mAh.

Yang membuat ponsel ini begitu diminati lantaran dibundling bersama perangkat VR dan harganya terbilang murah hanya $179 atau Rp 2,4 jutaan saja. Padahal jika dijual secara terpisah, perangkat VR-nya saja bisa di atas satu jutaan.

Anda berminat? Tunggu saja kehadirannya di pasar Indonesia!

Pos terkait