Asik Infinix Hot 2 Udah Bisa Update ke Marshmallow via OTA.

  • Whatsapp
infinix-hot-2-sudah-bisa-update-ke-marshmallow-via-ota

#hotnews #smartphone #infinix #hot2 #android6 #marshmallow #android #ota #overtheair – kabar baik datang dari varian terbaru di Indonesia yaitu Infinix lewat smartphone generasi keduanya dari program Android One yang dipromotori oleh Google, Smartphone Infinix Hot 2 akhirnya mulai mendapatkan update sistem operasi terbaru yaitu Android 6.0 (Marshmallow).

Update Android 6.0 Marshmallow memiliki ukuran sekitar 626,8 MB dan dapat diperoleh secara otomatis melalui OTA (Over the Air) dengan mengakses menu Setting > About Phone > System Update. dan jika ada aplikasi atau file penting harap di update terlebih dahulu.

Read More

“Kami ingin terus berupaya memberikan perhatian kepada kepuasan pelanggan, salah satunya melalui pembaruan sistem operasi terbaru, Android 6.0 Marshmallow,” kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia melalui pernyataan resminya. Infinix Hot 2 sudah hadir di Indonesia sejak 28 September 2015. Penjualan perdana Infinix Hot 2 di e-commerce Lazada dilakukan secara pre-order atau sistem pemesanan pada 30 September 2015 dan mencatat 3,000 unit pemesanan dalam kurun waktu 1 jam.

Ada beberapa peningkatan khususnya pada Infinix Hot 2 secara spesifikasi bisa dibanding dengan smartphone generasi Android pertama meliputi layar 5” resolusi HD (1280 x 720), RAM 2 GB, Memory Internal dengan kapasitas 16 GB, kamera belakang beresolusi 8 MP dengan autofokus dan kamera depan beresolusi 2 MP.

sekian.

Related posts