April Mop, Celana Pintar Samsung Bisa Deteksi Ritsleting Terbuka

  • Whatsapp
Samsung IoT Mantapps

#AprilMop #Samsung #InternetofTrousers . Bukan cuma jago di bidang smartphone, Samsung juga bakal bisa menciptakan pakaian berbasis teknologi Internet of Thing. Yah, perusahaan ponsel asal Korea Selatan ini punya konsep bernama “Internet of Trousers” atau celana pintar.

Saking pintarnya, celana ini mampu mendeteksi ritsleting yang terbuka lebih dari tiga menit. Jadi, celana pintar ini mampu mencegah kejadian memalukan yang kerap di alami setiap orang baik pria maupun wanita.

Seperti dikutip Mantapps dari Android Headlines, beberapa waktu lalu, celana pintar buatan Samsung ini layaknya ponsel yang dibekali berbagai fitur. Salah satunya fitur “Keep Your Pants On” untuk mereka yang suka sembarangan membuka celana.

Selain itu ada juga fitur “Fridge Lock Mode” yang bisa membantu pengguna supaya tak makan terlalu banyak. Fitur ini bisa mengunci kulkas jika mendeteksi ukuran lingkar pinggang si pengguna sudah bertambah.

Menarik, bukan? Sayangnya, teknologi Internet of Trousers ini cuma lelucon saja alias tak benar-benar ada. Yah, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi Samsung selalu rutin menyambut 1 April dengan April Mop.

 

Related posts