Apple Perkenalkan iPad Terbaru, ini Harganya

  • Whatsapp
iPad Terbaru

#Apple #iPad9.7inch #iPhone6s #iPhoneSE . Lagi, Apple memperkenalkan iPad terbarunya berukuran 9.7 inci. Ukuran layar tersebut sama dengan iPad air 2 yang dirilis tahun 2014 lalu. Yah, iPad 9.7 inci terbaru ini hadir sebagai penggantinya, dengan membawa spesifikasi yang lebih handal.

Dikutip dari GSMArena, beberapa waktu lalu, iPad 9.7 inci terbaru ditenagai menggunakan prosesor yang setingkat lebih tinggi Apple A9. Dari yang sebelumnya mengandalkan prosesor Apple A8X. Chipset A9 ini sama seperti yang digunakan pada iPhone 6s dan iPhone SE. Selain itu, iPad terbaru memiliki bodi yang lebih ramping dengan ketebalan hanya 6.1mm dari sebelumnya 7.5mm.

Muat Lebih

Tak hanya itu, voltase baterainya pun lebih besar 32.4Wh dengan daya tahan hingga 10 jam dari yang sebelumnya 27.62Wh. Namun, iPad terbaru dengan iPad Air 2 tetap memiliki persamaan. Antara lain sama-sama memakai Retina Display, kamera belakangnya 8MP f2.4 resolusi 1080p dan kamera depan 1.2MP 720p video. Selain itu, sama-sama dibekali fitur TouchID dengan Apple Pay.

iPad 9.7 inci terbaru ini akan hadir dalam beberapa varian warna, Silver, Space Gray dan Gold. Penjualannya akan dimulai bulan April di beberapa Negara. Untuk harganya dibedakan sesuai kapasitas memori internal. Model 32GB dibanderol $329 atau Rp 4.3 jutaan, seangkan model 128GB dibanderol lebih mahal $429 atau Rp 5.7 jutaan.

Tertarik ingin memiliki iPad Air 9.7 inci terbaru? Tunggu saja kehadirannya! Semoga iPad anyar ini segera hadir di Indonesia.

Sumber : GSMArena

Pos terkait