Apple iPad Pro Dapat pembaharuan Pada Perangkatnya

  • Whatsapp
ipad-pro-9-7-inch-mini-suport-keyboard-pembaharuan-update

#hotnews #tablet #apple #ipadpro #update –  Setelah memperkenalkan iPhone 5 SE Apple juga ikut memperbarui lini produk iPad, yakni varian mini dari iPad Pro dengan ukuran 9,7 inch. Dibilanga mini karena layar yang sedikit lebih kecil, beratnya hanya 1 pon atau setengah kilogram. Hadirnya varian ini karena, iPad berukuran 9,7 inch sukses terjual lebih dari 200 juta dipasaran.

Saat ini Apple mengusung teknologi layar baru bernama Oxide TFT. Teknologi ini diklaim lebih baik ketimbang iPad Air 2. “40% less reflective dan 25% lebih terang. Untuk daleman dari tablet ini menggunakan prosesor A9X. Dan layaknya pendahulunya, iPad Pro versi 9,7 inch ini mendukung menggunakan Apple Pencil dan Smart Keyboard.

ipad-pro-apple-ini-dapat-pembaharuan

Selain itu, Apple menyediakan adapter lightning baru untuk membaca SD card dan dapat digunakan untuk adapter ethernet atau microphone. Seperti katanya sebelumnya, kamera belakang iPad Pro berukuran 12 megapixel. Kamera ini dapat digunakan untuk membuat gambar panorama 63 megapixel, memotret Live Photo dan merekam video 4K.

Apple memasarkan tablet ini seharga USD 599 (32 GB) dan USD 749 (128 GB). iPad Pro sudah mulai bisa dipesan pada 24 Maret 2016 ini dan akan tersedia di pasaran pada 31 Maret.

sumber : berbagai sumber lainnya

Pos terkait