Alcatel OneTouch Fierce XL Gunakan Windows 10

  • Whatsapp
Alcatel OneTouch Fierce XL

#Alcatel #OneTouchFierceXL #Windows10 #DragontrailGlass . Tak hanya menggunakan sistem operasi Android, Alcatel juga mencoba sistem operasi lain yakni Windows 10 untuk disematkan pada ponsel terbarunya. Smartphone yang dimaksud yakni Alcatel OneTouch Fierce XL.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, Alcatel OneTouch Fierce XL hadir dengan spesifikasi tergolong entry-level dengan layar ukuran 5.5-inch resolusi 720p yang diproteksi menggunakan anti-gores Dragontrail Glass. Memiliki dimensi 151.9 x 77.8 x 9.4 dengan berat 174 gram.

Muat Lebih

Ponsel ini juga ditenagai menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 210 Cortex-A7 kecepatan 1.1GB dan didukung RAM 2GB. Selain itu, untuk keperluan media penyimpanannya disediakan memori internal 16G yang bisa diekspansi melalui slot microSD.

Dibekali pula kamera utama 8 MP LED flash dan kamera depan 2MP untuk selfie maupun video chatting. Ponsel ini sudah mendukung koneksi 4G LTE Cat.4, 3G, 2G, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1 dan GPS.

Meski harganya belum diumumkan, namun ponsel ini bakal dibanderol dengan harga yang murah-meriah. Ponsel ini akan segera tersedia di pasaran dalam waktu yang tak terlalu lama lagi.

So, kita tunggu saja dan ikuti terus perkembangannya di portal Mantapps!

 

Pos terkait