Alcatel One Touch X1 Desainnya Keren, Tapi Batal Dirilis

  • Whatsapp
Alcatel X1 oke

#HotNews #Alcatel #OneTouch X1 . Tanpa alasan yang jelas, Alcatel resmi membatalkan kehadiran ponsel terbarunya seri OneTouch X1. Padahal, ponsel ini terlihat ramping, desainnya bagus, spesifikasi handal dan harganya murah.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, Alcatel telah membatalkan OneTouch X1 dengan alasan yang sampai saat ini belum diketahui. Ponsel ini seharga $216 USD atau Rp 3 jutaan. Di lihat dari belakang terlihat stylish dengan 3D panel dan layarnya berukuran 5-inch Super AMOLED 720 x 1280. Dengan bodi tipis ukuran 6.9 mm dan bobot yang ringan 140 gram.

Muat Lebih

Ponsel ini ditenagai menggunakan prosesor papan tengah Snapdragon 410 SoC yang memiliki inti octa-core dan dipasangkan bersama RAM 2GB serta pengolah grafis Adreno 405. Memori inernalnya 16GB yang bisa ditambahkan melalui slot microSD. Sistem operasinya berjalan menggunakan Android 5.1.1 Lollipop.

Di sektor kameranya, OneTouch X1 memakai sensor 13 MP di bagian belakang dengan aperture f/2.2 dan 5 MP di bagian depan. Selain itu, didukung baterai kapasitas 2150 mAh. Tak terlihat fitur fingerprint scanner di ponsel ini.

 

Pos terkait