Alcatel A5 LED, Ponsel LED Interaktif Pertama di Dunia

  • Whatsapp
Alcatel A5 LED

#Alcatel #AlcatelA5LED #AlcatelA3 . Alcatel menghadirkan ponsel dengan lampu LED interaktif. Yah, ponsel tersebut bernama Alcatel A5 LED. Sesuai namanya, ponsel ini memiliki lampu LED pada casing belakangnya. Menariknya, LED tersebut menampilkan berbagai variasi yang bisa diatur sesuai keinginan penggunanya.

Tak hanya menarik, lampu LED tersebut juga memiliki kegunaan tersendiri. Dikutip dari Gizmochina, beberapa waktu lalu, Alcatel A5 LED disebut-sebut sebagai ponsel pertama di dunia yang memiliki cover belakang dengan lampu LED interaktif. Ponsel ini akan menampilkan variasi LED ketika ada panggilan masuk atau pesan singkat serta notifikasi lainnya.

Yang menariknya lagi, variasi lampu LED tersebut juga dapat mengiringi musik yang Anda mainkan. Menyesuaikan ritme musik, sehingga terlihat lebih hidup. Selain itu, ada banyak pilihan variasi LED yang bisa ditetapkan sesuai keinginan Anda.

Untuk spesifikasi hardwarenya masih terbilang standar. Dengan diperkuat menggunakan prosesor octa-core MediaTek MT6753 dan didukung RAM 2GB. Memori internalnya 16GB dengan dukungan slot microSD. Kamera belakangnya 8MP dan kamera depan 5MP. Layarnya berukuran 5.2 inci resolusi 720P dan didukung daya baterai 2800 mAh.

Memang, ponsel ini diperuntukan bagi segmen pasar papan tengah. Untuk pemasaran perdananya dimulai bulan Mei di Eropa, dengan banderol 199 EUR atau Rp 2,8 jutaan. Selain Alcatel A5 LED, Alcatel juga telah memperkenalkan ponsel berbudget murah lainnya seri Alcatel A3.

 

Sumber : Gizmochina

Pos terkait