4G Di Pulau Laskar Pelangi

  • Whatsapp
4g-lte-di-pulau-laskar-pelangi-belitung

#hotnews #telekomunikasi #xlaxiata #4g #belitung #laskarpelangi –  Meski pun Pulau Belitung hampir dikuasai secara penuh oleh operator telekomunikasi XL Axiata, layanan internet cepat 4G LTE (Long Term Evolution) XL ternyata belum sampai di markas Laskar Pelangi. Padahal XL telah menggelar layanan 4G di 35 kota di Indonesia. Menurut Moh Sopyan Rambe, selaku GM Sales SUMBAG SEL (Palembang, Bengkulu, Bangka Belitung, Lampung)  banyak diantara para pengguna XL belum memiliki perangkat hand set 4G sekitar kurang lebih 70 persen masih menggunakan 3G sisanya 2G.

Pastinya Belitung dan sekitarnya akan dapat layanan 4G dari XL Axiata dalam waktu dekat dan tahun ini. XL Axiata juga menyebutkan tahun ini XL masih akan fokus mengembangkan layanan 4G  ke kota-kota dan area yang belum tersentuh internet cepat. “Hingga akhir 2016 kami mempunyai target setidaknya ada 85 kota yang sudah terlayani.

Dan untuk sekarang ini  tercatat sedikitnya ada tiga juta pelanggan XL yang memanfaatkan layanan 4G. Beragam program akan terus dilakukan XL untuk mengajak pengguna beralih ke 4G, termasuk program bundling ponsel 4G LTE yang menarik dan mampu menjangkau semua lapisan pelanggan, serta memudahkan para pelanggan mengganti kartu SIM lama dengan SIM 4G LTE.

sekian.

Sumber : berbagai sumber lainnya

Pos terkait