Abis Nyoblos, Nyok Main Game Pilkada DKI ini

Balap Karung DKI1

NOW

Abis Nyoblos, Nyok Main Game Pilkada DKI ini

#PilkadaDKI #JakartaMemilih2017 #GoPilkadaGo . Warga Jakarta hari ini (19/4/2017) sedang menggelar pesta demokrasi memilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru. Selamat, buat yang sudah nyoblos. Semoga cagub dan cawagub jagoannya jadi pemenang.

Banyak yang bilang, Pilkada DKI kali ini sepanas pemilihan presiden. Nah, makanya biar hati Anda tetap adem, nggak ada salahnya memainkan game asyik bertema Pilkada DKI. Yah, saat ini setidaknya ada 3 game lokal yang bisa diunduh di toko aplikasi Play Store. Antara lain Jakarta Memilih 2017, Go Pilkada Go dan Balap Karung DKI1. Menariknya, ketiga game tersebut bisa langsung didownload secara gratis.

Balap Karung DKI1

Kontestasi Pilkada diibaratkan seperti balap karung. Ketiga pasangan calon Gubernur, Agus Yudhoyono, Basuki Tjahja Purnama dan Anis Baswedan bisa dimainkan sebagai karakter tokohnya. Caranya simpel. Saat mulai bermain, Anda cukup menekan tombol jump di bawah sebelah kanan. Tapi, pencetan tombol jump-nya harus sesuai dengan power, sehingga makin tinggi bar power terisi, lompatan power Anda semakin ke depan.

Jakarta Memilih 2017

Seperti halnya Balap Karung DKI1, game Jakarta Memilih 2017 ini sebenarnya  sudah meluncur sejak putaran pertama bulan Februari lalu. Makanya, karakter yang bisa dimainkannya masih 3 pasangan calon Cagub dan Cawagub. Antara lain Agus Yudhoyono-Silviana Murni, Basuki Tjahja Purnama-Djarot Saiful Hidaya dan Anis Baswedan-Sandiaga Uno.

Game buatan portal berita Detik.com ini punya dua mode permainan. Pertama bertema Bersih Sungai dan Wisata Jakarta. Jika memainkan Bersih Sungai, Anda diminta untuk mengumpulkan sampah yang berserakan di sungai dengan menaiki kapal. Sedangkan untuk Wisata Jakarta misi utamanya adalah mengajak warga.

Go Pilkada Go

Game ini masih menyajikan 3 pasangan calon yang bisa dimainkan. Permainannya pun lebih simpel. Anda ditugaskan berlari sejauh-jauhnya. Tapi, saat lari Anda akan menemui berbagai macam rintangan seperti lubang dan portal. Semakin jauh berlari, laju permainannya akan semakin cepat. Makanya dibutuhkan untuk men-tap karakter dengan timing yang pas.

Selamat mencoba, semoga menyenangkan!

 

Sumber : DetikInet

Komentar saya...

mx4-pro-tes
Test Dilidas Mobil Meizu MX4 Pro Masih Oke

Close