Langkah Menarik Mempercepat Koneksi Internet di Smartphone Android

internet

NOW

Langkah Menarik Mempercepat Koneksi Internet di Smartphone Android

#internet #tips #trik #smartphone #android – Internet lemot menjadi masalah yang sangat serius bagi para pengguna smartphone. Bahkan hal terburuk bisa terjadi akibat pengaruh internet ini.

Nah, berikut Mantapps sajikan langkah menarik bagaimana cara mempercepat koneksi internet di smartphone android Anda.

Blokir Iklan

Iklan itu menyedot kuota hingga 80%. Selain bikin kuota boros, keberadaan iklan akan membuat Internet jadi lemot. Untuk itu silakan blokir iklan di browsermu. Kamu bisa menggunakan browser yang dibekali Ad Blocker.

Kompres Gambar

Pastikan kamu mematikan muatan gambar atau mengompres gambar di browser ke ukuran paling kecil friend,  agar proses loading halaman akan semakin cepat.

Hapus Cache

Jangan lupa, hapus Chace yang menumpuk pada smartphonemu. Kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi One Tap Cache Cleaner atau Clean Master.

Gunakan VPN

Ada masanya koneksi Internet di suatu area sangat lemot, hingga dipake browsing saja kewalahan. Untuk itu, kamu bisa gunakan bantuan VPN untuk terhubung ke alamat IP di negara lain.

Atur User Agent

Untuk mencicipi internet ngebut, kamu juga bisa mengatur user agent.

Pakai Aplikasi 4G Speed Optimizer

Kamu bisa mempercepat koneksi Internet hingga 200% dengan bantuan aplikasi 4G Speed Optimizer. Aplikasi ini memberikan kamu keleluasaan untuk mengatur dan memilih kecepatan koneksi Internet sesuai kebutuhan.

 

Dengan menerapkan cara-cara di atas, dijamin Internetan di smartphone Android kamu nggak pake lemot lagi deh.

Komentar saya...

huawei-media-pad-2
Huawei Perkenalkan Tablet Media Pad 2 dan Watch S1

Close