Bikin Naik Sinyal WIFI di Smartphone, Caranya Bagaimana ?

tips-cara-naik-sinyal-wifi-di-smartphone

#Tips #Trick #Smartphone #Internet #Wifi – Kebanyakan saat ini semua smartphone sudah didukung dengan jaringan 4G LTE dengan demikian akses serta koneksi pun makin cepat. Tapi saat berada di kantor, rumah dan di kafe orang cenderung lebih menggunakan sinyal Wifi.

Tapi lain ceritanya jika wifi lemot ? gimana sih cara naikin sinyal wifi yang terhubung ke smartphone kamu tanpa harus menggunakan aplikasi.

1. Ganti Password WiFi

Jika sinyal WiFi terasa lemot maka gantilah password WiFi karena jika WiFi kamu lelet atau lemot bisa jadi, WIFi kamu sudah dibobol orang lain dengan aplikasi pembobol WiFi di smartphone.

2. Letakkan WiFI di tempat terbuka

Cara ini sangat mudah yang bisa kamu lakukan adalah meletakkan router Wifi atau mobile wifi di tempat terbuka karena akan terhindar dari penghalang seperti tembok, pintu atau lemari yang mungkin selama ini menghambat sinyal di ruangan.

3. Menghapus Jaringan WiFi yang disimpan

Jika kamu sering menggunakan sinyal wifi gratisan di kafe, perpustakan, kantor atau banyak tempat lainnya smartphone akan menyimpan jaringannya, ini bisa berpengaruh terhadap kinerja sinyal WiFi.

4. Lepas pelindung casing

Hampir semua orang menggunakan pelindung atau casing aksesoris untuk pelindung pada smartphone mereka bertujuan untuk melindungi smartphone dari kerusakan fisik, casing juga menghalangi sinyal lantaran antena WiFi tertutup casing.

 

semoga bermanfaat.

Komentar saya...

asam-pasnya
Ikuti: Kontes Heavenly Blush Asamnya Pas Berhadiah Macbook dan 2 Kamera Sony A5000

Close