Wow, Xiaomi Mi Mix 2 Bakal Diperkuat RAM 8GB dan SD-835

xiaomi-mi-mix-white

NOW

Wow, Xiaomi Mi Mix 2 Bakal Diperkuat RAM 8GB dan SD-835

#Xiaomi #MiMax2 #Snapdragon835 . Tak puas dengan hanya meluncurkan Mi 6, Xiaomi bakal merilis ponsel unggulan lainnya, Mi Mix 2. Ponsel ini bakal tetap memakai layar minim bingkai (bezel-less) seperti pendahulunya. Namun, spesifikasinya bakal lebih gahar. Bahkan, lebih handal dari Mi 6 yang baru saja diluncurkan.

Mi Mix 2 Gearbest

Spesifikasi yang akan diusung Mi Mix 2 terungkap melalui onlineshop GearBeast yang memposting  gambar dan spesifikasinya. Meski terkesan prematur, tapi boleh jadi informasi tersebut benar. Dikutip dari Phonearena, beberapa waktu lalu, Mi Mix 2 tertulis bakal diperkuat menggunakan prosesor Snapdragon 835.

Ponsel ini bakal miliki 3 varian. Mulai dari versi standarnya yang akan didukung RAM 4GB dan memori internal 128GB. Versi menengah didukung RAM6GB+256GB, sedangkan versi high-end-nya bakal didukung RAM 8GB+256GB.

Layarnya bakal memakai ukuran agak lebar 6.4 inci resolusi 1440×2560 AMOLED. Kameranya akan memakai resolusi 19MP di bagian belakang dan 13MP di bagian depan. Sistem operasinya berjalan menggunakan Android 7.1 Nougat.

Sebelum Mi Mix 2, Xiaomi dikabarkan bakal meluncurkan Mi Max 2 yang merupakan penerus dari Mi Max, ponsel berdaya baterai jumbo.

So, tunggu saja perkembangan informasinya di portal Mantapps!

 

Sumber : Phonearena

Komentar saya...

promo-asus-zenfone-sellfie-diskon
Promo Asus Zenfone Selfie 16GB 3GB RAM

Close