AlcatelRumors

Wiih, Alcatel Flash Terbaru Hadir Dengan 4 Kamera

#Alcatel #AlcatelFlash #AlcatelFlash2 . Alcatel meluncurkan ponsel anyar seri Alcatel Flash terbaru. Menariknya, ponsel anyar ini lebih beda dari pendahulunya Alcatel Flash 2 yang dirilis tahun 2015 lalu. Yah, kali ini Alcatel terbaru hadir dengan menawarkan keunggulan di sektor kameranya.

Alcatel Flash 4 camera Mantapps

Tak tanggung-tanggung, Alcatel Flash terbaru  menggunakan 4 kamera sekaligus. Dikutip dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Alcatel Flash terbaru merupakan smartphone dengan 4 kamera pertama Alcatel. Memadukandual kamera di bagian belakang dan dual kamera di bagian depan. Untuk kamera belakangnya mengkombinasikan resolusi 13MP+13MP, dimana yang satu sebagai sensor monochrome dan satunya lagi sensor RGB.

Kamera belakang ini memakai sensor Sony IMX258 yang memiliki ukuran aperture f/2.0 dengan kemampuan merekam video 4K. Sensor kamera ini sama seperti yang digunakan oleh LG G6. Tak ketinggalan, untuk kamera selfie-nya juga memakai dual kamera dengan mengkombinasikan resolusi 8MP+5MP. Selain itu, kamera depan dan belakangnya juga didukung dual tone LED flash.

Layarnya berukuran 5.5 inci full HD dan diperkuat menggunakan prosesor deca-core MediaTek Helio X20 yang dipasangkan dengan RAM 3GB. Memori internalnya 32GB dan daya baterai kapasitas 3,100 mAh.  Tak ketinggalan, di bagian belakangnya juga terlihat sensor fingerprint scanner yang diletakan secara vertical bersama dengan dual lensa.

Ponsel ini juga akan memiliki dukungan dual SIM, USB-C, koneksi 4G LTE, Wi-Fi b/g/n, Bluetooth v4.1, GPS dan GLONASS. Sayangnya, untuk informasi harga belum diketahui. Tapi, kemungkinan ponsel 4 kamera ini akan segera diperkenalkan dengan harga yang terjangkau seperti ponsel Alcatel lainnya.

 

Sumber : GSMArena

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close