Tablet Anyar Asus 9.6 inci Terungkap via GFXBench

Tablet Asus

NOW

Tablet Anyar Asus 9.6 inci Terungkap via GFXBench

#Asus #Zenpad3S #RAM4GB . Setelah meluncurkan ZenPad 3S 10 inci, Asus bakal kembali menghadirkan tablet terbaru lainnya dalam waktu dekat ini. Yah, menurut bocoran yang terangkum di database GFXbench, Asus bakal merilis tablet berlayar 9.6 inci. Tapi belum diketahui nama tablet anyar tersebut.

Dikutip dari Phonearena, beberapa waktu lalu, tablet anyar 9.6 inci Asus bakal ditenagai menggunakan prosesor deca-core MediaTek MT8173 SoC. Posesor ini bakal dipasangkan dengan RAM 4GB dan pengolah grafis PowerVR GX6250. Selain itu, untuk keperluan media penyimpanannya akan dibekali memori internal dengan kapasitas yang memadai 64GB.

Kamera belakangnya 8MP dan kamera depan 5MP. Sistem operasinya akan berjalan menggunakan Android 7.0 Nougat. Sebelumnya, Asus telah meluncurkan Zenpad 3S 10 dengan spesifikasi yang tak jauh berbeda. Hanya saja jeroannya menggunakan prosesor Snapdragon 650 SoC.

Tablet 9.6 inci Asus ini disebut bakal bersaing dengan Apple iPad Air 2 dengan banderol harga sekitar $405 atau Rp 5,4 jutaan. Sayangnya, untuk tanggal rilisnya belum diinformasikan. So, tunggu saja kehadirannya dan ikuti terus perkembangan informasinya di portal Mantapps!

 

Sumber : Phonearena

Komentar saya...

promo-gadget-bca
Promo Gadget BCA Monday, Diskon 5%

Close