Rumor Terbaru Spesifikasi dan Fitur Huawei Nexus

  • Whatsapp
Huawei NexusOKe

#Rumors #HuaweiNexus –  Menjelang waktu peluncurannya yang tinggal beberapa pekan lagi, Huawei Nexus makin hangat diperbincangkan. Menurut kabar terbaru, spesifikasi ponsel milik Google ini muncul di data base GFXBench.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, Huawei Nexus diketahui akan mengusung layar agak lebar ukuran phablet 5.7-inch resolusi QuadHD (2560 x 1440). Selain itu, ponsel ini disebut memiliki dimensi 159.4 x 78.3 x 6.6/8.5mm. Ukuran layar Huawei Nexus ini lebih compact dibandingkan Galaxy Note 5.

Muat Lebih

Untuk memacu kinerjanya, Huawei Nexus ditenagai menggunakan prosesor handal Snapdragon 810 kecepatan 1.9GHz dan dipasangkan dengan RAM 3GB serta pengolah grafis Adreno 430. Sedangkan di sektor media penyimpanannya disediakan memori internal 32GB.

Sementara di sisi kameranya menggunakan sensor 13 MP di bagian belakang dan 8 MP di bagian depan untuk selfie ataupun video call. Ponsel ini akan berjalan menggunakan sistem operasi Android terbaru versi 6.0 Marshmallow. Memang, ponsel ini merupakan smartphone pertama yang memakai Android Marshmallow bersama dengan LG Nexus 5.

Sayangnya, belum diungkap berapa harga Huawei Nexus. Kabarnya, ponsel ini akan diperkenalkan tanggal 13 Oktober 2015 ini. So, kita tunggu saja dan update terus informasinya di portal Mantapps!

 

Pos terkait