HuaweiNexusRumors

Penampakan Huawei Nexus 6P

#Rumors #Huawei #Nexus #Smartphone #6P – Kembali memberikan kejutan, itulah yang saat ini dilakukan pihak Google. Khususnya di dunia smartphone, pada 29 September mendatang Google akan segera menggelar sebuah acara yang memungkinkan akan menjadi peluncuran dua buah ponsel Nexus terhandal, salah satunya Nexus 6P buatan Huawei.

Penampakkan phablet tersebut semakin jelas terlihat setelah beredar foto terbarunya. Sama seperti berita sebelumnya, pada bagian belakang phablet tersebut terdapat garis hitam yang menyimpan kamera belakang dual LED flash. Sementara dibawahnya, terdapat sensor sidik jari dengan dimensi yang cukup besar.

Semakin menarik dengan didominasi layar 5,7 inch beresolusi QHD. Tak ketinggalan dua speaker pada bagian atas dan bawah yang sangat menarik perhatian.

Nexus 6P juga akan menggunakan prosesor Snapdragon 810yang punya delapan core. RAM berkapasitas 3 GB dengan kamera depan 8 megapixel. Seperti halnya Nexus 5X, phablet Nexus Huawei ini juga akan menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow.

Akan tersedia 3 pilihan stotage pada perangkat ini diantaranya 32, 64 dan 128 GB. Menariknya Nexus 6P diprediksi sebagai perangkat Nexus pertama yang mempunyai opsi stroge 128 GB.

 

 

 

 

 

 

Contributor : Wike Delvina

Sumber : (dari berbagai sumber)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close