NexusRumors

Nexus 6P Versi Terbaru Akan Diperkuat Snapdragon 820 & RAM 4GB

#Google #Nexus6P #Snapdragon820 #RAM4GB . Google akan kembali merilis ulang Nexus 6P dengan membawa peningkatan di sektor hardwarenya. Tampilan desain Nexus 6P terbaru ini mirip Nexus buatan Huawei dan bocoran spesifikasinya mulai muncul di situs Geekbench.

Nexus 6P database

 

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Nexus 6P versi terbaru ini bakal hadir dengan spesifikasi lebih tinggi dari Nexus 6P versi originalnya. Jeroannya akan diperkuat menggunakan prosesor tangguh Snapdragon 820 SoC dan akan dipasangkan bersama RAM 4GB. Seperti diketahui, Nexus 6P versi originalnya yang dirilis tahun lalu diperkuat menggunakan prosesor Snapdragon 810 dan RAM 3GB.

Selain itu, Nexus 6P teranyar ini bakal jadi ponsel pertama yang menggunakan sistem operasi terbaru Android N. Sementara dari hasil skor tes kecepatan benchmark, mencatatkan skor single-core 2115 poin dan skor multi-core 4903.

Kemungkinan Nexus 6P versi terbaru ini akan kembali digarap oleh Huawei dan akan diperkenalkan pada bulan depan dalam gelaran Google I/O.

So, kita tunggu saja kehadiran Nexus 6P terbaru dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close