RumorsSamsung

Muncul via AnTuTu, Galaxy Grand Prime+ Ditenagai CPU Quad-Core

#samsung #GalaxyGrandPrime+ . Ponsel papan tengah Galaxy Grand Prime+ mulai bocor ke permukaan. Yah, ponsel penerus Galaxy Grand Prime ini sudah muncul melalui AnTuTu dan tak lama lagi bakal segera diluncurkan. Ponsel ini disebut sebagai smartphone pertama Samsung yang ditenagai menggunakan prosesor buatan MediaTek, pabrikan chip asal Taiwan.

antutu-galaxy-grand-prime

Seperti dikutip Mantapps GSMARena, beberapa waktu lalu, menjelang kehadirannya, spesifikasi utama Galaxy Grand Prime+ terungkap lewat AnTuTu. Yah, seperti disinggung sebelumnya, ponsel ini akan ditenagai prosesor quad-core MediaTek MT6737. Prosesor ini akan dipasangkan dengan RAM 2GB dan pengolah grafis GPU Mali-T720.

Selain itu, ponsel ini akan menggunakan layar beresesolusi 960×540, namun diketahui berapa ukurannya. Untuk keperluan media penyimpanannya akan dibekali memori internal dengan kapasitas yang memadai 32GB. Kameranya memakai resolusi 8MP di bagian belakang dan 5MP di bagian depan. Sementara itu sistem operasinya akan menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow.

Ponsel ini patut ditunggu karena bakal menawarkan harga yang terjangkau. Sebab, biasanya ponsel dengan prosesor MediaTek selalu menawarkan harga lebih murah dibandingkan dengan ponsel yang ditenagai prosesor Qualcomm.

So, tunggu saja kehadiran Samsung Galaxy Grand Prime+ dan ikuti terus perkembangan informasinya di portal Mantapps!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close