Memori Internal Huawei Nexus 6P Bisa Diekspansi Hingga 128GB

  • Whatsapp
Huawei NexusOKe

#Rumors #HuaweiNexus6P – Huawei Nexus 6P tak lama lagi akan segera diperkenalkan. Menurut laporan terbaru dari Android Police, ponsel ini memilki dukungan slot microSD sampai 128GB. Sementara untuk kapasitas memori yang tersedia terdapat 2 pilihan yakni 32GB dan 64GB.

Sebagai perbandingan, Motorola Nexus 6 yang sudah lebih dulu meluncur memiliki kapasitas memori internal 32GB dan 64GB, namun tanpa didukung slot microSD, sehingga tak bisa ditambahkan.

Read More

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Huawei Nexus 6P memiliki dukungan slot microSD sampai 128, sehingga akan memudahkan Anda menyimpan berkas apapun baik dalam bentuk gambar, teks maupun video dengan jumlah yang sangat banyak.

Sementara itu, untuk memacu kinerjanya ponsel ini akan ditenagai menggunakan prosesor Snapdragon 810 kecepatan 1.9GHz dan dipasangkan dengan RAM 3GB serta pengolah grafis Adreno 430.

Selain itu, di sisi kameranya bakal menggunakan sensor 13 MP di bagian belakang dan 8 MP di bagian depan. Untuk sistem operasinya, akan menggunakan Android versi terbaru Android 6.0 Marshmallow. Ponsel ini akan diluncurkan tanggal 29 September bulan ini bersama dengan pengenalan Android 6.0 Marshmallow.

Di sekor koneksitasnya Nexus 6P didukung koneksi LTE cat 6 yang memiliki kecepatan download sampai 300 Mbps dan kecepatan upload 50 Mbps.

Sayangnya, belum diketahui berapa harga ponsel ini. So, kita tunggu saja dan update terus informasinya di portal Mantapps!

Related posts