Meizu E2 Bocor Lewat Video YouTube

NOW

Meizu E2 Bocor Lewat Video YouTube

#Meizu #MeizuE2 #Android6.0Marshmallow . Akhir bulan April ini Meizu, salah satu brand terlaris asal China bakal menghadirkan ponsel terbarunya yang diberi nama Meizu E2. Kini, wujud ponsel tersebut sudah diketahui melalui bocoran video singkat yang diposting di YouTube. Selain itu, bocoran spesifikasinya juga sudah terungkap melalui situs badan sertifikasi setempat, TENAA.

Dikutip dari GSMArena, beberapa waktu lalu, dalam video berdurasi 10 menit yang diunggah ke YouTube, ponsel yang diduga Meizu E2 terlihat memiliki desain yang stylish dengan bodi berbahan metal. Di bagian belakangnya tampak sensor kamera dan LED flash yang ditempatkan secara horizontal di pojok kiri- atas. Juga tak ketinggalan logo Meizu. Selain itu, di bagian bawahnya terlihat memakai USB-C dan slot audio 3.5mm.

Sementara menurut database TENAA, Meizu E2 akan hadir dengan layar berukuran 5.5 inci full HD. Dapur pacunya akan ditenagai prosesor berinti octa-core kecepatan 1.8Ghz. Kamera belakangnya 13MP dan kamera depan 5MP. Sistem operasinya bakal berjalan menggunakan Android 6.0 Marshmallow dan akan ditopang daya baterai berkapasitas besar 3,920 mAh.

Menariknya lagi, ponsel ini bakal memiliki 3 varian yang masing-masing menawarkan kapasitas RAM dan memori internal berbeda. Mulai dari versi RAM2GB+16GB, RAM 3GB+32GB dan RAM 4GB+64GB. Sayangnya, untuk informasi harganya belum diumumkan. Tapi Meizu E2 patut ditunggu karena biasanya Meizu menawarkan harga yang lebih terjangkau dari brand ponsel lainnya.

 

Sumber : GSMArena

Komentar saya...

promo-blackberry-porsche-design-p9983
BlackBerry Porsche Design P9983 Graphite Promo, Cashback 2,5 Jutaan

Close