Lihat, ZTE Nubia Z17 Bisa Direndam Dalam Air

NOW

Lihat, ZTE Nubia Z17 Bisa Direndam Dalam Air

#ZTE #NubiaZ17 #NubiaZ17Mini . ZTE sudah lebih dulu menghadirkan Nubia Z17 Mini. Ponsel ini merupakan versi berbudget murah dari versi originalnya Nubia Z17 yang dirilis belakangan. Kabar baiknya, untuk versi originalnya itu akan segera dirilis dalam waktu dekat ini dengan membawa spesifikasi yang jauh lebih gahar dan juga fitur yang lebih menarik.

Yah, kelihatannya Nubia Z17 bakal lebih gahar. Faktanya, baru-baru ini muncul bocoran video dari negara asalnya, China yang menayangkan uji ketahanan air. Dalam video yang diunggah ke laman YouTube, Z17 terlihat direndam dalam guyuran keran selama beberapa detik. Setalah diangkat, ponsel tersebut tetap normal tanpa mengalami masalah. Yah, itu karena Nubia Z17 sudah tersertifikasi IP67 yang anti-air dan debu.

Dari bocoran video tersebut juga terlihat kalau Nubia Z17 memiliki layar yang minim bingkai, sehingga layarnya tampak penuh.

Tak hanya fitur anti-air dan debu, Nubia Z17 disebut juga bakal menggunakan prosesor terbaru Snapdragon 835. Seperti yang sudah diketahui, prosesor ini baru digunakan di beberapa smartphone high-end seperti Samsung Galaxy S8, Sony Xperia XZ Premium, Xiaomi Mi 6 dan HTC U 11. So, Nubia Z17 bakal menjadi penantang baru keempat ponsel tersebut.

Apalagi Nubia Z17 dikabarkan bakal didukung RAM berkapasitas besar RAM 6GB dengan memori internal berkapasitas besar 128GB.

Berikut ini bocoran video Nubia Z17!

Sumber : GSMArena

Komentar saya...

xl-axiatan-jual-tower-aset-miliknya
XL Axiata Jual Tower ke Protelindo Kenapa ya ? Berikut penjelasannya

Close