NexusRumors

LG Nexus 5 Muncul Dengan Kamera Lebih Besar dan Sensor Fingerprint

#Ponsel #LGNexus5 – Kemunculan ponsel terbaru LG Nexus 5 lambat laun makin lengkap. Ponsel besutan Google yang pengerjaannya digarap oleh LG ini kembali menampakan diri. Sebuah foto bocoran terbaru yang datang dari Steve Hammerstoffer lewat akun Twitternya @onleaks memperlihatkan desain LG Nexus 5.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, dari foto tersebut terlihat kalau LG Nexus 5 hadir dengan lensa kamera berukuran besar dan di sampingnya terdapat dual LED flash, memakai dual speaker, USB tipe C serta sensor fingerprint yang terletak di bawah kamera belakang.

Sebelumnya, kamera Nexus disebut akan memakai sensor 13 megapiksel, LED flash dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Sementara layarnya berukuran 5.2-inch dengan dimensi : 146.9 x 72.9 x 8/9.8mm. Ukuran layar ini lebih kecil dari Huawei Nexus yang memiliki layar 5.7 yang juga akan diluncurkan dalam waktu yang bersamaan.

Ponsel ini akan ditenagai menggunakan prosesor handal Snapdragon 808 yang dipasangkan dengan RAM 3GB. Berjalan di atas sistem operasi Android terbaru versi 6.0 Marshmallow. Ponsel ini akan menjadi ponsel Android pertama yang menggunakan OS 6.0 Marshmallow.

Seperti apa kehebatan LG Nexus 5? Kita tunggu saja kehadirannya dan update terus informasinya di portal Mantapps!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close