BlackberryRumors

Inilah Tampang BlackBerry Mercury

#BlackBerry #BlackBerryMercury #Snapdragon821 . Bulan Juni lalu, BlackBerry dirumorkan bakal meluncurkan tiga ponsel terbarunya dengan kode Neon, Argon dan Mercury. Namun, ternyata BlackBerry malah lebih dulu merilis BlackBerry DTEK50 dan DTEK60. Tapi, seiring berjalannya waktu, rumor itu mulai terjawab. Yah, kini muncul bocoran tampang BlackBerry Mercury.

Seperti dikutip Mantapps dari Gizmochina, beberapa waktu lalu, dari gambar bocorannya, BlackBerry Mercury terlihat memiliki desain yang berbeda dari ponsel BlackBerry sebelumnya. Perbedaannya terletak pada posisi kamera depannya yang kini diletakan di sisi kanan-atas ponsel.

bb-mercury

BlackBerry Mercury yang disebut memiliki kode DTEK70 ini juga bakal memakai layar berukuran compact 4.5 inci dan akan ditenagai menggunakan prosesor Snapdragon 821 SoC. Menariknya, ponsel ini juga akan dilengkapi sensor fingerprint yang disematkan di tombol spasi pada papan ketik QWERTY.

Ponsel ini akan diluncurkan pada kuartal pertama 2017 atau sekitar bulan Januari. Dipasarkan oleh TCL, rekanan BlackBerry yang bertugas memproduksi dan memasarkan produk BlackBerry.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close