Inidia Bocoran Harga Nexus 5X dari Google

  • Whatsapp
Nexus-5x

#Rumors #Smartphone #Nexus #Nexus5X – Isu seputar ponsel terbaru dari Google Nexus 5X  terus meramaikan pasar smartphone. Kabar yang beredar mengatakan ponsel nexus yang akan dibuat oleh LG tersebut, akan  segera diluncurkan oleh Google pada bulan September ini.

Dengan kualitas mumpuni yang dibawanya, membuat harga ponsel nexus 5x yang ditawarkan nantinya akan sedikit lebih mahal jika dibandingkan Nexus 5 generasi pertama.

Muat Lebih

Dikutip mantapps dari Ubergizmo,  Nexus 5X akan dijual seharga USD 399 atau berkisar 5 jutaan untuk versi 16GB, dan USD 449 atau berkisar 6 jutaan untuk Nexus 5X 32GB. Tentu harga yang lebih mahal jika dibanding saat Google merilis nexus 5 pertama ditahun 2013.

Nexus 5X sendiri memiliki kualitas yang sangat handal. Selain memiliki sensor sidik jari dual LED flash pada bagian belakang, ponsel ini juga akan mendukung keberadaan Android Pay yang akan dihadirkan pada Android 6.0 Marshmallow. Bahkan semakin canggih dengan dukungan prosesor handal Snapdragon 808, RAM 3GB, serta sensor kamera belakang 13 megapixel IMX 278 buatan Sony.

Sebenarnya Android Marshmallow  atau Android M sudah diperkenalkan oleh pihak Google pada Mei 2015 lalu.  Namun tetap, perangkat terbaru Nexus 5X  dan phablet Nexus yang dibuat Huawei sepertinya akan menjadi dua perangakt pertama yang memakai OS Android terbaru itu.

Sayangnya Anda masih harus menunggu perkara perilisan perangkat tersebut. Isu yang beredar mengatakan, perangkat tersebut akan segera dilakukan di San Francisco, Amerika Serikat pada 29 September mendatang.

 

 

 

 

Contributro : Wike Delvina

Sumber : (dari berbagai sumber)

Pos terkait