InfinixRumors

Infinix Akan Rilis Ponsel Anyar Zero 4 dan 4 Plus

#Infinix #InfinixZero4 #InfinixZero4Plus . Infinix bakal segera merilis ponsel andalan terbarunya yang akan diberi nama Zero 4 dan Zero 4 Plus. Kedua ponsel ini akan hadir dengan desain yang lebih berbeda dari versi sebelumnya. Selain itu, spesifikasinya lebih handal, namun akan ditawarkan dengan harga yang tetap terjangkau.

Seperti dikutip Mantapps dari KompasTekno, beberapa waktu lalu, Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus akan menawarkan keunggulan di sektor kameranya dengan menggunakan sensor Sony IMX 298. Sensor ini dilengkapi fitur Optical Image Stabilization dan  4x optical zoom serta laser autofocus.

Zero 4

Infinix Zero 4 bakal hadir dengan layar berukuran 5.5 inci full HD dan akan ditenagai menggunakan prosesor octa-core MediaTek MT6753 yang memiliki kecepatan 1.3 GHz. Dengan dipadukan bersama RAM 3GB. Didukung pula memori internal 32GB, baterai kapasitas 3,200 mAh. Kamera belakangnya akan memakai sensor yang superior 16MP dan kamera depannya 8MP.

Zero 4 Plus

Ponsel ini bakal hadir dengan ukuran layar lebih lebar 5.98 inci. Prosesornya pun lebih unggul dengan diperkuat MediaTek Helio X20 yang memiliki inti deca-core kecepatan 2,0 GHz. Dengan dipasangkan bersama RAM 4GB. Tak hanya itu, kapasitas baterainya pun lebih besar 4,000 mAh.

Persamaan

Kedua ponsel ini sama-sama akan didukung koneksi 4G LTE. Sistem operasinya akan menggunakan Android 6.0 Marshmallow. Dan, di bagian belakangnya sama-sama akan didukung fitur fingerprint scanner.

Harga

Soal harga sudah pasti berbeda.  Untuk Zero 4 bakal dibanderol lebih murah Rp 2,9 jutaan, sedangkan Zero 4 Plus akan dibanderol lebih mahal Rp 3,7 jutaan.

Tertarik ingin memiliki Infinix Zero 4 atau Zero 4 Plus? Kedua ponsel ini akan dipasarkan di Indonesia mulai bulan Januari.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close