HuaweiRumors

Huawei Persiapkan Ponsel Papan Tengah Huawei P9 Lite

#Rumors #Huawei #HuweiP9 #HuaweiP9Lite . Huawei baru saja memperkenalkan ponsel jagoan terbarunya seri Huawei P9 dan P9 Plus. Ponsel ini hadir dengan menawarkan keunggulan teknologi dual-camera. Tapi, selain kedua ponsel tersebut dalam waktu dekat ini Huawei juga akan meluncurkan Huawei P9 versi kelas menengahnya yakni Huawei P9 Lite.

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Huawei P9 Lite merupakan ponsel tambahan yang akan dirilis belakangan dan hadir dengan spesifikasi kelas menengah serta harga yang lebih murah. Namun, ponsel ini tak secanggih Huawei P9.

Ponsel ini akan mengusung layar ukuran 5.2-inch resolusi 1080p dengan densitas piksel 423ppi. Huawei P9 lite tak dibekali dual-kamera seperti Huawei P9 atau P9 Plus. Ponsel ini memakai kamera biasa dengan sensor 13 MP di bagian belakang, single LED flash. Kamera depannya 8 MP untuk selfie maupun video chatting.

Sayangnya, belum diketahui proseso apa yang akan memperkuat ponsel ini, namun untuk kapasitas RAM-nya sudah diketahui memakai RAM 3GB dan 2GB. Memori internalnya 16GB yang bisa diekspansi sampai 128GB.

Ponsel ini juga dibekali fitur fingerprint scanner di bagian belakangnya dan didukung baterai 3,000 mAh. Untuk ketersediaannya dan juga harganya belum diketahui. So, kita tunggu saja kehadiran Huawei P9 Lite dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close