HTC U 11 Pakai RAM 6GB, SD-835, NFC dan IP57

  • Whatsapp
htc-10-evo

#HTC #HTCU11 #Snapdragon835 . Tak lama lagi HTC bakal memperkenalkan ponsel unggulan terbarunya yang diketahui bernama HTC U 11. Disebut ponsel unggulan lantaran ponsel ini bakal hadir dengan spesifikasi gahar dan fitur menarik. Yah, ponsel ini bakal hadir dengan RAM berkapasitas besar, prosesor terbaru dan kamera superior.

Dikutip dari Gizmochina, beberapa waktu lalu, HTC U 11 bakal memakai layar berukuran 5.5 inci resolusi Quad HD dan dilapisi anti-gores Gorilla Glass 5. Di sektor kameranya bakal menggunakan lensa dual kamera 12MP+12MP dengan sensor HTC Ultrapixel 3.0 berukuran f/1.7 dan UltraSpeed focus. Selain itu, kamera depannya pun bakal menggunakan sensor superior 16MP. Berbekal sensor tersebut, kamera belakang HTC U 11 bakal menghasilkan kualitas fotografi mengagumkan dan juga foto selfie berkualitas.

Muat Lebih

Tak hanya kameranya saja yang dibekali fitur unggulan, dapur pacunya pun bakal membawa spesifikasi gahar. Kabarnya, HTC U 11 bakal ditenagai prosesor terbaru Snapdragon 835 yang dipasangkan dengan RAM 6GB.  Memori internalnya pun tergolong sangat besar 128GB yang masih bisa diperluas hingga 2TB.

Fitur lain yang tak kalah menarik  di antaranya fitur anti-air dan debu IP57. Koneksinya mendukung fitur NFC. Audionya akan didukung BoomSound Technology, 3D audio recorder dan Hi-Res audio.

HTC U 11 bakal bersaing dengan Samsung Galaxy S8 dan S8+, Sony Xperia XZ Premium dan Xiaomi Mi 6. So, tunggu saja kehadirannya dan ikuti terus perkembangan informasinya di portal Mantapps!

 

Sumber : Gizmochina

Pos terkait