Android OneRumors

Google Android One Siapkan Type Baru.

#Smartphone #Androidone #GoogleGoogle kabarnya siapkan kembali proyek Android One di India. Hal ini dipastikan setelah Rajan Anandan, selaku Managing Director Google di Asia Tenggara mengatakan bahwa  akan ada rencana baru untuk Android One di India yang akan mulai diperkenalkan beberapa minggu ke depan.

Tidak banyak detail yang disebutkan mengenai proyek terbaru Android One, namun informasi yang didapat dari Anandan disebutkan bahwa salah satu rencananya berhubungan dengan smartphone berharga US$ 50 atau sekitar Rp 700 ribu. Seperti dikutip dari laman The Verge, Selasa (11/8/2015).

Android One sendiri merupakan proyek Google untuk menciptakan smartphone murah yang mampu memperluas pasar serta memastikan penggunanya mendapatkan Android versi terbaru.

Android One juga merupakan cara Google untuk mengontrol penyebaran Android di pasar serta mengambil keuntungan dari situ.

Sebenarnya, proyek Android One dapat dikatakan tidak begitu sukses. Hal ini didasari oleh penjualan perangkat yang ternyata tidak sesuai dengan perkiraaan. Meskipun demikian, proyek Android One tidak berhenti begitu saja.

contributor : Eko

sumber : Dari berbagai sumber

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close