Android OneRumors

Android One Hadir di Eropa Dengan Dual-SIM 4G

#Ponsel #AndroidOne – Sejak diluncurkan, Android One terus melakukan ekspansi ke berbagai benua. Baru-baru ini Android One hadir di Eropa masuk ke pasar Spanyol dan Portugal.

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Android One hadir di Eropa dengan dual-SIM 4G. Selain itu, ponsel yang menyasar kelas menengah ini diketahui memiliki layar ukuran 4.5-inci dan dilayarnya dilindungi anti-gores Dragontrail.

Sedangkan di sisi dapur pacunya ditenagai menggunakan prosesor Mediatek MT6735M dual-core kecepatan 1 GHz dan dipasangkan dengan RAM 1GB. Untuk media penyimpanannya disediakan memori internal 16GB yang bisa diekspansi sampai 64GB melalui slot microSD.

Selain itu, Android One memiliki sensor kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP untuk selfie maupun video call. Didukung baterai 2,470 mAh dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Ponsel ini dijual di kisaran $260 atau sekitar Rp 3,6 jutaan. Selain di Eropa, Android One juga dijual di Bangladesh, Nepal, Srilanka dan Pilipina dengan harga yang lebih terjangkau.

 

Tags

Related Articles

3 Comments

  1. Pingback: link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close