AlcatelRumors

Alcatel Fierce 4 Akan Dijual Rp 900 Ribuan

#Alcatel #AlcatelFierce4 #Android6.0Marshmallow . Alcatel kembali memperkanalkan ponsel berbudget murah terbarunya bernama Alcatel Fierce 4. Ponsel ini akan diluncurkan melalui MetroPCS dan dibanderol dengan harga murah-meriah.

Alcatel Fierce 4 diluncurkan untuk menyasar pasar papan bawah. Namun, ponsel ini tak bisa dipandang sebelah mata, karena sudah memiiliki fitur terbaru dan spesifikasi yang mendukung. Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Alcatel Fierce 4 hadir dengan layar berukuran 5.5-inch 720p.

Ponsel ini didukung kamera utama 8MP dengan LED flash dan kamera depan 5MP. Dapur pacunya ditenagai menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 210 kecepatan 1.1 Ghz dan dipasangkan dengan RAM 2GB. Selain itu, memori internalnya berkapasitas 16GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD.

Didukung pula koneksi 4G LTE, baterai 2,500 mAh dan berjalan menggunakan Android 6.0 Marshmallow. Untuk harganya Alcatel Fierce 4 dibanderol hanya $69 atau Rp 900 ribuan.

Sayangnya, belum diketahui apakah ponsel Android 6.0 Marshmallow murah ini akan masuk pasar Indonesia atau tidak. Tapi, bukan tidak mungkin Alcatel Fierce 4 dijual juga ke Indonesia. So, tunggu saja kehadirannya dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close