Others

Pokemon GO Fest Berakhir Gagal di Gelar

#others #game #smartphone – Pokemon Go Fest, ratusan gamers tumpah ruah alias kopdar bareng di area peluncuran. Namun sayangnya acara ini justru menjadi pengalaman yang kurang menyenangkan bagi para gamer yang hadir di acara tersebut.

Pasalnya tingginya ketertarikan para gamer rupanya membuat jumlah pemain membludak. Alhasil jaringan seluler serta server Pokemon Go tidak dapat menyimpan jumlah pemain yang ada alias down servernya.

Bahkan peserta yang datang dari luar Chicago juga tidak dapat berperan serta. Akibat hal tersebut, Niantic Labs memberikan kompensasi dengan cara mengembalikan uang tiket para peserta.

 

antusias-fans-ikut-go-fest-pokemon-2017

Tapi Gamers menuntut agar perusahaan bisa mengganti biaya transportasi yang digunakan untuk mencapai tempat acara, padahal uang tiket sudah di kembalikan oleh pihak panitia, sejumlah gamers dari luar chicago mendesak dan menuntut agar di ganti juga ongkos perjalanannnya ke tempat tujuan.

“Kami tidak marah atau menuntut karena tidak berhasil menangkap Pokemon legendaris, karena Niantic Labs sudah menawarkan itu. Kami hanya ingin Niantic untuk mengembalikan biaya perjalanan ke tempat acara,” ucap Thomas Zimmerman, pengacara yang ditunjuk.

Sejauh ini belum ada keterangan lebih lanjut terkait penyelesaian masalah yang dikeluhkan para gamers. Namun perusahaan baru-baru ini mengakui ada masalah yang membuat acara Pokemon Go Fest gagal digelar.

salam gamers.

Tags

Related Articles

One Comment

  1. Pingback: UK Chat Rooms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close