AccessoriesOthers

Pokemon Go Bisa dimainkan di Perangkat Apple Watch

#other #aksesoris #applewatch #pokemongo – Produsen Apple tak cuma meluncurkan Apple Watch baru saja di acara kelahiran iPhone 7 dan 7 Plus. Melainkan juga mengumumkan kemunculan aplikasi Pokemon Go di jam tangan pintarnya itu.

Dalam acara peluncuran tersebut, hadir CEO Niantic Labs John Hanke yang didaulat untuk mendemonstrasikan cara kerja aplikasi tersebut untuk bermain Pokemon Go. Aplikasi ini bisa dibilang sebagai perpanjangan tangan Pokemon Go yang terinstal di iPhone.

Aplikasi game pokemon go pada apple watch bisa menampilkan bermacam informasi pada layar Apple Watch, seperti jarak yang harus ditempuh Trainer untuk menetaskan telur, atau jumlah experience yang harus dikumpulkan untuk naik level.

tutorial-pokemon-go-di-apple-watch

Namun yang terpenting adalah, aplikasi ini bisa memberikan notifikasi atau memberitahukan jika ada Pokemon ataupun Pokestop yang ada di dekat Trainer. Dalam demo di atas panggung, ditunjukkan kalau memutar Pokestop pun bisa dilakukan menggunakan Apple Watch.

Meski terlihat sudah mulai menurun popularitasnya, Niantic menyebut saat ini Pokemon Go sudah 500 juta kali diunduh sejak pertama diluncurkan. Dan para pemainnya secara total sudah berjalan sejauh 4,6 miliar kilometer.

Aplikasi Pokemon Go untuk Apple Watch sendiri belum mempunyai tanggal pasti untuk peluncurannya, karena pihak Niantic Labs baru menyebut kalau aplikasi tersebut akan diluncurkan pada tahun ini, dimana kami kutip dari laman The Verge.

 

sumber.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close