AndroidHimaxInfinixOppoOthersSamsungVivo

Lebaran Sebentar Lagi, Kamera Smartphone Apa Nih Yang Cocok Buat Selfie & Wefie.

#other #smartphone #selfie #xplay #vivo5s #oppof3 #infinixs2pro #samsungc9pro #dualcamera – Sambut Hari Raya Idul Fitri sering dijadikan ajak silahturahmi memanfaatkan moment untuk berfoto dengan saudara. Tak jarang pula hasil foto tersebut diunggah di media sosial, nah buat kalian yang punya hobi foto selfie dengan hasil yang terbaik, kamu butuh namanya smartphone yang memiliki fitur selfie yang baik. kamera smartphone apa yang cocok buat selfie ?

1. Oppo F3

Mengklaim diri bahwa dengan slogan camera phone, Oppo masih rajin dan suka merilis smartphone dengan keunggulan kamera selfie di pasar Tanah Air. Terbaru, pada Mei lalu perusahaan Tiongkok itu merilis Oppo F3 yang dibekali kamera depan ganda yang masing-masing beresolusi 16MP dan 8MP dan lensa wide-angle dan bukaan lensa f/2.0.

Fokus pada kamera depan tak membuat Oppo melupakan kamera utama yang beresolusi 13MP dengan fitur optical image stabilization (OIS) dan LED flash.

 

OPPO f3 buat selfie
Harga Rp. 3.750.000

2. Himax Xplay

Memiliki desain yang baik serta memiliki kamera ganda, Himax lokal brand masih menawarkan produk berkamera dengan hasil baik, resolusi kameranya pun memiliki ukuran 13 MP+2 Mp untuk kamera belakang (bokeh mode) dan kamera depan berukuran 5 MP, meskipun fokus di kamera belakang tapi ini adalah ponsel dengan dua kamera.

xplay
Harga Rp. 2.999.000

3. Vivo V5s

Vivo V5s dibekali dengan kamera depan beresolusi 20MP yang hadir dengan fitur new selfie softlight. Vivo V5s juga memiliki fitur group selfie untuk berfoto bersama banyak teman, yakni dengan efek panning landscape panorama, frame foto akan melebar secara otomatis meski diambil dari jarak dekat. Sementara kamera utamanya memiliki resolusi 13MP.

Vivo-V5s-buat-selfie
Harga Rp. 3.170.000

4. Infinix S2 Pro

Infinix S2 Pro hadir khusus untuk memenuhi kebutuhan pecinta selfie dan wefie. Ponsel ini dibekali kamera ganda 13MP dan 8MP. Kelebihan Infinix S2 Pro adalah lensa ultra-wide dengan sudut 135 derajat yang membuat hasil foto selfie maksimal lengkap dengan layar belakang foto. Mengunggulkan kamera depan tak berarti Infinix meninggalkan kamera utama. Infinix S2 Pro tetap dibekali kamera utama 13MP.

infinix-s2-pro-ph
Harga Rp. 2.350.000

5. Samsung Galaxy C9 Pro

Galaxy C9 Pro dibekali dengan kamera 16MP dengan bukaan f/1.9 baik untuk kamera depan maupun belakang. Unggul di segi kamera, tak membuat Samsung mengorbankan kemampuan smartphone ini.

Samsung-Galaxy-C9-Pro_fonearena-03-1024×560
Harga Rp. 5.350.000

sumber : Google

Tags

Related Articles

2 Comments

  1. Pingback: UK Chat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close