Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Terpopuler Versi Mantapps

hero-mobile-legends-game-populer-smartphone

NOW

Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Terpopuler Versi Mantapps

#other #game #smartphone #mobilelegends – Dalam pertandingan di Mobile Legends banyak hero yang bisa pilih dan kamu gunakan, dari semua hero tersebut kami memilih 5 yang terpopuler serta memiliki kemampuan bertandai secara optimal di Tim.

Yuk kita bahas siapa-siapa saja hero itu

1. Hayabusa, Shadow Of Iga

Ninja yang satu ini juga termasuk hero Mobile Legend terbaik karena memiliki skill kuat, membuatnya susah untuk ditangkap musuh. Hayabusa juga mampu bergerak dengan sangat lincah, bahkan dapat berpindah tempat secara otomatis menggunakan kemampuan bayangannya. Ia juga dilengkapi dengan kemampuan farming yang hebat, membuatnya bisa bertahan di mid lane, meskipun harus melawan musuh bertipe range. Ia memiliki skill ultimate terkuat di game.

2. Franco

Franco juga merupakan salah satu hero Mobile Legends terbaik lainnya. Jika kamu menyukai Pudge di Dota 2. Maka kamu pasti akan menyukai hero yang satu ini, sebab ia berbasis pada Pudge. Franco bisa dibilang tanker yang memiliki disable terbaik dalam game. Ia bertugas sebagai Crowd Control, dengan memiliki skill iniatiator dari jarak jauh. Franco juga berfungsi sebagai “locker” yang mampu mengunci pergerakan musuh, biasanya digunakan pada hero carry lawan.

3. Nana

Jika kamu membutuhkan hero pendukung, maka Nana merupakan jawabannya. Ia memiliki kemampuan disable terbaik dalam game. Selain itu, ia juga memiliki skill nuke yang sangat kuat, sehingga membuat musuh kewalahan diawal hingga akhir permainan. Nana juga sangat kuat untuk team fight, meskipun ia sendiri memiliki pertahanan sangat lemah. Biasanya ia berada dibelakang line, hal itu dikarenakan ia sangat rapuh dan diincar musuh-musuhnya.

4. Natalia

Natalia bisa dibilang merupakan hero Mobile Legends terbaik dengan perannya sebagai carry. Natalia memiliki kemampuan pasif yang sangat kuat, yaitu mampu berjalan dalam bayangan ketika ia bersembunyi di semak-semak. Ketika ia menghilang, pukulan pertamanya akan memberikan status “silence.” Selain itu, serangan Natalia akan lebih besar ketika menyerang dari belakang. Sekilas ia memang mirip dengan Riki dari Dota 2.

5. Fanny

Assassin yang satu ini memang paling kuat dibanding hero kebanyakan. Ia dengan mudah membunuh banyak hero musuh dari awal hingga akhir permainan. Fanny juga memiliki mobilitias tinggi, sehingga ia dengan mudah melakukan farming di lane mana pun. Sayangnya, Fanny sangat sulit untuk digunakan. Banyak pemain hingga saat ini belum bisa menguasai hero cewek yang satu ini. Fanny memiliki kelebihan, ia menggunakan “Energy” untuk menggunakan skill, bukan “Mana.” Menariknya regenerasi Energy akan jauh lebih cepat, sehingga Fanny dapat menggunakan skill-nya sesering mungkin.

nah buat kamu hero mana yang jadi favorit ?

Komentar saya...

cemerlang-akhir-tahun
Ikuti: Kontes Promo Cemerlang Akhir Tahun Alfamart Berhadiah 5 iPhone 6s

Close