OthersVivo

Gelar Partisipasi Vivo Smartphone dan Anak-anak Nasional 2017

#other #smartphone #vivo #harianaknasional #2017 – Minggu, 23 Juli 2017 adalah hari anak nasional kali ini Vivo Smartphone ikut berpartisiasi dalam merayakan Hari Anak Nasional 2017 produsen ponsel asal China memberikan donasi beasiswa untuk ratusan anak-anak yag kurang mampu, dengan nilai total Rp. 500 juta diberikan ke yayasan sahabat anak yang tersebar di Jakarta sekitarannya.

donasi vivo
Vivo bersama 400 relawan mengajak 800 anak jalanan kurang mampu di Jabodetabek untuk ikut ajang Vivo Jambore Sahabat Anak XXI, yang berlangsung di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta, 22-23 Juli 2017.

Dalam acara ini, Vivo menggandeng Yayasan Sahabat Anak Indonesia. Event Jambore Anak ini merupakan salah satu program CSR yang diberikan Vivo untuk membantu dunia pendidikan di Jabodetabek, dan sekaligus untuk merayakan Hari Anak Nasional.

Ada pun pesan atau sambutan dari Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Bapak Edy Kusuma. ” Vivo itu bukan hanya sahabat orang dewasa, tapi juga sahabat anak. Karena anak-anak merupakan penerus bangsa, dan ini merupakan lanjutan komitmen kami dalam mendukung kesejahteraan dan pendidikan penerus bangsa yang kurang mampu.”
vivo-rayakan-hari-anak-nasional
Selain diisi dengan berbagai kegiatan outbond yang seru, acara ini juga diisi oleh salah satu Vivo Product Ambassador and Selfie Icon, Prilly Latuconsina. Dia mengaku senang bisa berpartisipasi dalam acara tersebut.

pihak yayasan pun yaitu “Yayasan Sahabat Anak sangat mengapresiasi komitmen Vivo untuk berkontribusi langsung menyediakan pendidikan bagi anak anak kurang beruntung dibawah asuhan kami,” ungkap Ketua Yayasan Sahabat Anak sodari Dian Novita.

semoga beasiswanya bisa bermanfaat untuk semua Anak-anak Nasional Khususnya di yayasan sahabat anak.

sumber.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close