Android OneEvercossHot NewsMito

Yes, Akhirnya Androdi One Kebagian Android versi 6.0 Marshmallow

#Hotnews #Smartphone #Android #Marshmallow #Mito #Nexian #Evercross #Androidone – Yes akhirnya kabar gembira datang dari salah satu raksasa besar pencarian internet di dunia, siapa lagi kalo bukan kabar dari Google ternyata tak cuma mendahulukan perangkat Nexus saja yang kabarnya memang akan menerima pembaruan Android versi 6.0, Google rupanya ikut mengirimkan Marshmallow ke perangkat versi low-end, yaitu Android One.

kami kutip dari Android Authority, diberitakan perangkat Micromax Canvas A1 (India) dan Myphone Uno (Filipina) telah mendapatkan Android Marshmallow. Google juga telah mengirimkan pembaruan tersebut ke perangkat Android One di Bangladesh dan Indonesia.

Nah artinya Nexian Journey One, Evercoss One X dan Mito Impact bisa mulai dapat mencicipi Marshmallow. Pembaruan tersebut dikirimkan melalaui over the air (OTA). Akan ada notifikasi yang muncul ketika pembaruan Android Marshmallow mendarat di ponsel.

satu lagi berbicara soal android 6.0 hal mengenai fitur Android 6.0 Marshmallow, Google menyematkan Doze, yang diklaim bisa mengurangi konsumsi daya baterai saat perangkat sedang tak digunakan.

Lalu ada Now on Tap, yang bisa memindai dan menganalisis hal apapun yang ada di layar perangkat. Kemudian ia bisa mencari berbagai informasi yang berhubungan dengan hal tersebut.

Tak ketinggalan Marshmallow turut mendukung penggunaan otentifikasi melalui sidik jari, hal yang tak ada di OS Android versi sebelumnya. wah seru yah pasti kalian sudah gak sabar. ingat dan perlu di catat upgarde melalui OTA harus dengan koneksi yang stabil tanpa ada gangguan, tak hanya itu saja data dalam hp Anda perlu di backup ke perangkat lain seperti flashdisk, hardisk external atau pc bisa juga laptop.

Selamat mencoba.

contributor : Eko

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close