Wah Yang Baru Dari Infinix ? Infinix Zero 3 Resmi Rilis

  • Whatsapp
infinix-zero-3-resmi-rilis

#hotnews #smartphone #infinix #zero3 –  Infinix kembali membuat terobosan baru mendukung jaringan 4G dan masuk dalam jajaran seri Zero. Perusahaan asal Hongkong tersebut, secara resmi memperkenalkan Infinix Zero 3 untuk pasar Tanah Air Indonesia.  Smartphone ini berlayar 5.5 inci,  Infinix Zero 3 sudah dilengkapi dengan kamera belakang 20.3 MP dengar sensor Sony IMX230 CMOS dan kamera depan 5 MP dengan LED Flash.

Tak hanya itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi perekaman video berkualitas tinggi hingga resolusi 4K (4096 x 2160 piksel). Fitur video yang juga disematkan adalah fast dan slow motion. Tak hanya itu Infinix zero 3 di unggap oleh yan dari Infinix Mobility ponsel ini memeberikan kapasitas daya sebesar 3.030 mAh. Untuk spesifikasi sendiri, Zero 3 sudah didukung chipset dari Mediatek Helio X10 dan RAM 3GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanan, smartphone ini sudah dibekali memori internal 16GB dan bisa diperbesar dengan microSD sampai 128GB.

Muat Lebih

Sementara untuk penjualan Zero 3, Infinix sendiri masih mengandalkan kanal online dan menggandeng Lazada sebagai rekanan. Zero 3 dapat dibeli dengan sistem flash sale mulai 3 Maret 2016 dan dibanderol Rp 2.599.000.  LIHAT PROMO DISINI

sekian.

Pos terkait