AlcatelHot News

TCL Perkenalkan Ponsel Flagship Mirip BlackBerry DTEK60

#Alcatel #TCL950 #BlackBerryDTEK60 . TCL, salah satu vendor smartphone terbesar di China kembali memperkenalkan ponsel andalan terbarunya. Yah, perusahaan induk dari merek Alcatel ini menghadirkan ponsel anyar bernama TCL 950. Sekilas, ponsel ini mirip dengan BlackBerry DTEK60 yang tak lama lagi akan diluncurkan.

Yah, kabarnya ponsel ini bakal di-rebrand oleh BlackBerry untuk ponsel terbarunya  BB DTEK60. Jadi, tampang desain TCL 950 akan sama dengan BlackBerry DTEK60.

Seperti dikutip Mantapps dari GSMARena, beberapa waktu lalu, TCL 950 hadir dengan layar berukuran 5.5-inch AMOLED dengan panel 2.5D glass dan bingkai bodinya terbuat dari bahan aluminum. Ponsel ini memiliki bodi yang ramping dengan ketebalan hanya 7mm.

Di bagian dalam ponsel ini terbilang gahar dengan diperkuat menggunakan prosesor Snapdragon 820 dan dipasangkan bersama RAM 4GB. Ditambah kapasitas memori internalnya cukup leluasa dengan kapasitas 64GB yang bisa diekspansi melalui slot hybrid microSD.

Tak cukup disitu, ponsel ini juga memiliki kamera yang terbilang superior dengan memakai sensor 21MP  Sony IMX230 di bagian belakang dan 8MP kamera selfie. Di sisi audionya pun sudah menggunakan stereo speaker, sehingga suaranya lebih memukau.

Sayangnya, belum diketahui berapa harga TCL 950. Ponsel ini baru akan dipasarkan mulai 10 Oktober bulan depan.

Tags

Related Articles

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close