BlackberryHot News

Spesifikasi dan Harga BlackBerry KEYone

#BlackBerry #BlackBerryKEYone #MWC2017 . BlackBerry telah memamerkan smartphone Android terbarunya yang diberi nama BlackBerry KEYone di ajang MWC 2017. Ponsel ini diklaim sebagai smartphone Android yang memiliki sistem paling aman. Ponsel ini juga diketahui merupakan BlackBerry Mercury yang dibocorkan di ajang CES 2017 di Las Vegas, beberapa bulan yang lalu.

Kini, BlackBarry KEYone siap dipasarkan. Bahkan, ponsel ini sudah terpampang di onlineshop OnlyMobile.com di India. Dan, harganya dibanderol sekitar 599 USD atau Rp 8 jutaan. Dikutip dari GSMArena, beberapa waktu lalu, BlackBerry KEYone hadir dengan layar berukuran 4.5 inci resolusi 1,620 x 1,080px dengan menggunakan keybord QWERTY khas BlackBerry.

Di bagian dalamnya ditenagai menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dan didukung RAM 3GB. Tak ketinggalan sensor fingerprint scanner juga disematkan di bagian depan. Sementara untuk kelancaran kinerjanya ditopang daya baterai kapasitas 3505 mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat Qualcomm Quick Charge 3.0. Dengan fitur ini, setiap pengisian daya 50% membutuhkan waktu 36 menit.

Di sisi kameranya menggunakan sensor 12MP Sony IMX378, 1.55μm pixel di bagian belakang dan 8MP di bagian depan. Memakai USB tipe C dan berjalan di atas sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Ponsel ini akan dipasarkan secara global mulai bulan April dengan harga yang tak jauh berbeda dari harga di India. Akankah BlackBerry Keyone hadir di Indonesia? Tunggu saja konfirmasi resminya dan ikuti terus perkembangan informasinya di portal Mantapps!

 

Sumber : GSMArena

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close