Smartphone Kamera Ganda Infinix S2 Pro Siap Dipasarkan

  • Whatsapp
s2pro

#infinix #smartphone #s2pro – Perusahaan ponsel Infinix akhirnya berhasil juga merilis smartphone handal dengan kamera ganda nya seri S2 Pro.

Pada seri tersebut, Infinix menyematkan satu lensa telephoto dan satu lensa wide angle. Lensa telephoto berguna untuk membuat objek yang jauh terlihat lebih dekat, sedangkan lensa wide membuat cakupan sudut pandang yang lebih luas.

Muat Lebih

Dijelaskan juga, jika kamera depan Infinix S2 Pro itu memiliki resolusi berbeda, yakni 13 megapiksel dan 8 megapiksel.

Untuk spesifikasinya,  smartphone berkamera depan ganda ini dibekali dengan otak pemrosesan chipset MediaTek MT6753, CPU octa core 1,3 GHz, GPU Mali T720, RAM 3 GB, memori penyimpanan internal 32 GB, serta baterai 3.000 mAh.

Sedangkan untuk layarnya, berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Infinix S2 Pro memakai sistem operasi Android Marshmallow dan mendukung koneksi 4G yang dipakai seluruh operator di Indonesia.

Nah, Infinix S2 Pro kabarnya akan segera dijual secara online melalui situs jual-beli Lazada Indonesia dengan banderol harga Rp 2,45 juta. Periode pemesanan tersebut mulai dari 8 hingga 16 Mei 2017.

Pos terkait