Hot NewsTechnologyVivo

Penghargaan Inovasi Terbaik, Pemindai Sidik Jari

#vivo #smartphone #pemindaisidikjari – Vivo meraih penghargaan sebagai Best of Android 2018: The Best Innovations. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh situs web  Android Authority.

Vivo dinilai telah memelopori dan mewujudkan hadirnya teknologi In-Display Fingerprint Scanner atau pemindai sidik jari dalam layar sebagai inovasi penting mulai MWC 2017 hingga pada tahun 2018.

Penghargaan Best Innovation 2018 tersebut tentu menjadi motivasi bagi Vivo untuk terus menghadirkan inovasi demi meningkatkan pengalaman mobile pengguna yang lebih baik.

Teknologi pemindai sidik jari dalam layar yang juga diperkenalkan sebagai Screen Touch ID, mendapat sambutan yang sangat positif. Vivo pun mewujudkan kehadiran teknologi ini dengan meluncurkan V11 Pro sebagai smartphone pertama yang mengusung teknologi Screen Touch ID di Indonesia pada September 2018 lalu.

Vivo kini terus mengembangkan Screen Touch ID agar bisa dipasangi dengan ukuran sensor yang lebih besar yang bisa mendeteksi sidik jari pengguna di seluruh area layar.

Dengan teknik tersebut, nantinya pengguna bisa mendaftarkan dua sidik jari tangannya ke sistem sehingga layar smartphone dapat dibuka dengan menempelkan dua jari di area manapun pada layar.

 

 

 

 

Countributor: Mantapps

Tags

Related Articles

8 Comments

  1. Pingback: 안전놀이터
  2. Pingback: 79.170.40.172

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close